Kanal

Gelar Halal Bihalal Bank Mandiri Adakan Penyerahan Berhadiah Undian Semarak Rakyat 2019

PELITARIAU, Meranti - Bank  Mandiri  Cabang Selatpanjang mengelar  acara halal bil halal sekaligus penyerahan hadiah undian mandiri semarak rakyat 2019,yang dilaksanakan di aula kantor Cabang Bank Mandiri jalan Ponegoro Selatpanjang  selasa (18/6/2019) yang dihadiri oleh nasabah penerima bantuan soasial.

Kepala Cabng Bank Mandiri selatpanjang,Lucia Suryani dalam sambutanya  mengucapkan selamat idulfitri 1440 H./2019 M. kepada seluruh nasbah bank Mandir  yang  merayakannya.

Lebih lanjut Lucia Surayani menyebutkan  salah satu Nasabah Bank Mandiri selatpanjang  yang beruntung memenangkan 10 gram emas murni atas nama Abdul Hamid.warga kecamatan Tebingtinggi.pada udian Mandiri Semarak Rakyat 2019 yang sedilaksanakan di jakarta baru –baru ini.

Dalam Kesempatan tersebut Pimpinan cabang Bank Mandiri selatpanjang itu juga menjelaskan ,Udian Mandiri Semarak rakyar 2019 yang dilaksanakan dijakarta tersebut  menyediakan  satu uni mobil Toyata  dan 34 sepeda motor serta ratusan hadiah menarik lainya. Dari  ratusan hadiah menarik tersebut hanya satu yang bisa kita bawah Ke Selatpanjang”ungkapnya.

Diitahun-tahun akan datang semoga saja jumlah pemenang undian dari Nasabah Kita  akan bertambah dan semoga saja mobilnya bisa kita  bawah pulang ke Meranti”ungkapnya sambil bercanda.

Dikatanya program Unidan berhadiah yang dielengarakan setiap tahunnya,hal ini kita lakukan guna semangat Nasabah untuk terus menambung di Bank Mandiri,selain itu program ini merupakan bentuk komitmen kita dalam membagi-bagikan keuntungan kepada Nasabah”sebutnya.

Saat di kofirmasikan awak media Kepala Cabang Bank Mandiri selatpanjang tersebut menyebutkan bahwa jumlah nasabah bank mandiri setiap tahunya terus bertambah secara siqnifikan,bahkan saat ini jumalah nasabah kita sudah mencapai 18000 nasabah terdiri dari 1600 nasabah PenerimaBantuan soasial dan 2000 nasabah reguler jumalah ini tentunya membuktikan tingkat kepercaya nasabah untuk menabung di bank Mandiri cukup membangakan meskipun Bank Mandiri baru 2 tahun beroprasi  di kabupaten kepulauan Meranti ini.

‘Kita tentunya cukup bangga selain jumlah nasabahnya terus bertambah kita juga telah dua tahun berturut-turut  mendapatkan dari pusat “sebut Lucia.

Sebelumnya Kepala Unit Mikro  Erick, Eryo Adami,mejelaskan kepada seluruh nasabah bagaimana untuk mendapatkan undian bagi nasabah.dikatakannya untuk mendapatkan satu undian cukup dengan saldo Rp.200.000,artinya saldo  tabungan nasabah di bank ada 200.000 sudah bisa mendapatkan satu kupon udian jika uang tambungannya berjumlah 1000.000 maka nasabah medapatkan 5 kupon undian artinya semakin bank  jumlah saldonya makin besar kesempatan untuk memenangkan undian tersebut ‘ungkapnya.

Lebih lanjut Erick  menghimbau kepada seluruh nasabah lhususnya bagi nasabah penerima bantuan sosial untuk bisa menambung di Bank Mandiri,”para nasabh penerima bantuan sosial juga bisa menabung di di mandiri, sebagai mana nasabah lainya,artinya nasabah penerima bantuan soasial juga punya kesempatan untuk menabung di Mandiri bukan hanya untuk membayar cicilan saja tapi juga bisa menabung”terangnya. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER