Kanal

Mantan Kapolsek Tebing Tinggi Adakan Bhakti Religi Dalam Hut Bhayangkara ke 73

PELITARIAU, Dumai - Mantan Kapolsek Tebingtinggi AKP Ade Rukmayadi SH, dalam menyambut Hut Bhayangkara ke 73 tahun melakukan kegiatan Bakti Religi Gotong Royong Membersihkan Lingkungan Tempat Ibadah di kecamatan Medang Kampai, Kabupaten Dumai. 

Kegiatan yang berlangsung itu dilakukan pada Jum'at 21 Juni 2019 sekira pukul 08.30 Wib, yang mana Kegiatan Bakti Religi Gotong Royong Membersihkan Lingkungan Tempat Ibadah di Mesjid Nurul Iman jalan kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai itu dipimpin oleh Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi SH melalui Kanit Reskrim Polsek Medang Kampai Iptu AL Amran beserta 15 personil Medang Kampai dan masyarakat sekitar 15 orang.

Adapun tujuan utama yang dilakukan aparat Ini yakni, 

1. Membersihkan sampah dan rumput dilingkungan Mesjid Nurul Iman, 2. Membersihkan Toilet Mesjid, 3. Membersihkan Tempat Berwudhu, serta Memberikan bantuan berupa, 

- Surat Yasin sebanyak 23, 

- Perlengkapan untuk kebersihan Mesjid berupa gayung 4 buah,  ember 2 buah, Pembersih kloset Vixal 4 buah,  sikat closed 2 buah dan super pel 4 buah dan Sendal sebanyak 4 pasang.

"Kegiatan Bakti sosial ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan umat beragama, dan dapat menjalin sinergitas antara kita (Polri) dengan tokoh agama, masyarakat sekitar maupun para Jemaah di tempat ibadah, " ungkap Mantan Kapolsek Tebingtinggi itu. 

Diketahui, kegiatan Bakti Religi Gotong Royong Mebersihkan Lingkungan Tempat Ibadah Mesjid Nurul Iman selesai Sekira Pukul pukul 10.30 Wib, selama giat berlangsung Situasi terdapat dalam keadaan Aman dan Kondusif.

Ditempat terpisah, pihak Polsek Medang Kampai juga melakukan Pemasangan spanduk di jalan Arifin Ahmad RT 01 kelurahan Pelintung. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER