Kanal

Dalam Rangka HUT Bhayangkara, Polres Inhu Santuni Fakir Miskin dan Anak Yatim

PELITARIAU, Inhu - Dalam rangka acara menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polres Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan kepada kaum Fakir Miskin dan yatim piatu, dihalaman Mapolres inhu pada Jum,at (21/06/2019).

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIK,  melalui PS Paur humas Polres Inhu Aipda Misran saat dikonfirmasi, Jum'at (21/06/2019) menjelaskan, bahwa kegiatan pemberian bantuan tersebut berupa atau berbentuk uang tunai yang langsung diberikan kepada fakir miskin dan anak yatim yang menghadiri acara tersebut. Didalam acara tersebut kaum fakir miskin yang hadir hanya 2 orang, dan anak yatim berjumlah 8 orang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kabag Ren Polres Inhu Kompol Sangkut Suryadininggrat, S.Sos, M.Si, Kasat Lantas Polres Inhu Akp Oka Mahendra Syahrial, SE, S.Ik, Kbo Sat Sabhara Polres Inhu Iptu Yosef Rizal Lubis, Personil Polres Inhu, Serta Ibu Bhayangkari.

Nurhaida selaku penerima bantuan merasa senang, dan mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya, kepada pihak polres Inhu karna sudah memberikan bantuan kepada dirinya. Nurhaida juga berharap kedepannya acara santunan tersebut, agar tetap berlanjut supaya masyarakat yang kurang mampu bisa merasa terbantu dan merasa diperhatikan.

Acara selesai pada pukul 09:15 WIB, selama kegiatan berlangsung acara tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar. **Rio


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER