Kanal

Hut Bhayangkara ke 73 Kegiatan Bakti Sosial Polres Meranti Datangi Rumah Warga

PELITARIAU, Meranti  - Bakti Sosial Polres Kepulauan Meranti, Peduli Anak Yatim, Kaum Duafa dan Fakir Miskin Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke - 73 Di wilkum Polres Meranti datangi rumah warga kurang mampu. 

Kegiatan ini berlangsung pada Jum'at tanggal 21 Mei 2019 sekira pukul 09.30 Wib bertempat rumah Ahmad Yusuf (73) Tahun, warga jalan Rintis RT. 003 / RW. 002 kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Diketahui Wartawan, dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Peduli anak Yatim, Kaum Duafa dan Fakir Miskin yang di Taja dalam kegiatan "Jum'at Barokah" dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke - 73. Selanjutnya pada pukul 10.00 Wib dilanjutkan giat yang sama ke rumah Ibu Nurhaini (48) jalan Rintis Ujung RT. 001 RW. 002, agama Islam, alamat Desa Banglas Barat, kecamatan tebingtinggi. 

Dipimpin Wakapolres Meranti Kompol Irmadison SH, didampingi Kasat Binmas Polres Meranti AKP Jufri SH, KBO Binmas Polres Kepulauan Meranti Iptu Wewen Eko Saputra, SH, Kanit Binkamsa Polres Kepulauan Meranti Ipda Rupman R. Purba, SH, Ps. Kanit Binpolmas Polres Kepulauan Meranti Aiptu Iskandar Nopianto, Ps. Kanit Bintibmas Polres Kepulauan Meranti Aipda M. Ahyar N, SHPers Polres Kep. Meranti +/- 10 (sepuluh) orang.

"Salah satu tujuan dari Bakti Sosial yang di taja dalam bentuk kegiatan Jumat Barokah Polres Kepulauan Meranti adalah untuk meringankan beban terhadap warga yang sangat membutuhkan terutama anak Yatim, kaum Duafa dan Fakir Miskin, " ungkap Wakapolres Meranti Kompol Irmadison. 

Selain itu, Bapak Ahmad Yusuf dan Ibu Nurhaini satu dari sekian banyak warga yang perlu diberi santunan karena keterbatasan ekonomi sehingga sudah selayaknya Polres Kepulauan Meranti peduli terhadap keduanya.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER