Kanal

Bandara Japura Bakal Dijadikan Tempat Sekolah Pilot

PELITARIAU, Inhu - Pesawat Latih Multi Engine jenis Beechcraft B58 Baron milik Angkasa Aviation Academy (Sekolah Pilot milik Lion Group) mendarat di Bandara Japura, Rengat sekira jam 11.45 Wib Kamis (20 /6/2019), pesawat tersebut  di terbangkan oleh Capt Bulkan (Head of Training) dan Capt Arif Armanda (Deputy Manager Training). 

Tujuan dari penerbangan yang memakan waktu selama 3 jam dari Cirebon tujuan Kebandara Japura adalah untuk meninjau Fasilitas Training untuk Latihan Terbang yang akan di gunakan oleh Sekolah Pilot Lion Group.

Pantauan pelitariau.com kedatangan Tim Survey sekolah pilot milik lion group disambut langsung oleh Kabandara didampinggi KTU Kepala Unit (Kanit) dan Staf Bandara.

Setelah bincang bincang langsung makan siang diruang rapat kabandara dilanjutkan keliling areal bandara dan meninjau perumahan yang nantinya untuk asrama siswa berselang tak begitu lama  kedua orang tim bincang bincang lagi diruang rapat kabandara tak begitu lama Kedua Tim Survey pulang meninggalkan bandara menuju Cirebon.

Usai melepas Tim Survey Kepala Bandara Capt Muchamad Kurniawan ketika dikonfirmasi diruang kerjanya  kepada pelitariau.com membenarkan rencana nya sekolah pilot lion group akan menjadikan bandara japura rengat sebagai base training.

"Dalam waktu dekat ini apabila hasil dari survey dan evaluasi fasilitas latihan  di bandara japura sudah memenuhi syarat dan sesuai dengan kriteria mereka dipastikan Bandara Japura akan dijadikan tempat Latihan Sekolah Pilot Lion Group," jelas Kabandara.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER