Kanal

Dalam Menyambut HUT Bhayangkara Ke - 73 Polres Meranti Lakukan Penilaian Pos Kamling

PELITARIAU, Meranti - Jajaran Polres Meranti yang dilakukan Sat Binmas Meranti menjalankan Penilaian Pos Kamling dalam rangka lomba Pos Kamling K2YD Sub Satgas Kemitraan Satgas Nusantara tahun 2019 dalam rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke - 73. 

Kegiatan penilaian Pos Kamling dalam rangka lomba Pos Kamling K2YD Sub Satgas Kemitraan Satgas Nusantara tahun 2019 dalam rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke - 73 berlangsung pada selasa (18/06/2019)  sekitar pukul 10:00 WIB.  Selain itu,  kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Meranti AKP Jufri SH, didampingi Kasubbag Humas Polres Kepulauan Meranti Iptu Herman Jalaludin, KBO Sat Intelkam Polres Kep. Meranti Iptu Edi Purnomo, KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Meranti Iptu Wewen Eko Saputra, SH, Ps. Kanit Pam Obvit Sat Samapta Polres Kep Meranti Aiptu Agustinus, Ps. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Meranti Aiptu Iskandar Nopianto, Ps. Kanit Bintibmas Polres Kep. Meranti Aipda M Ahyar Nainggolan, SH, dan Personil Polres Meranti berjumlah 4 orang. 

Dikatakan AKP Jufri, hasil yang ditemukan dilapangan masih ada ditemukan Pos Kamling yang belum memenuhi kriteria penilaian yang akan dipertandingkan.

Jufri juga meminta kepada pihak Pos Kamling agar dapat dilengkapi dan diperbaharui untuk aset-aset Pos Kamling Sebelum Penilaian Tim Supervisi Polda Riau. 

"Untuk Para Bhabinkamtibmas yang ada Pos Kamling diwilayahnya dapat membantu dan menghimbau kepada perangkat desa agar membantu kesiapan Pos Kamling yang akan di nilai," ungkapnya.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER