Kanal

Hebat, Dalam Sehari Polsek di Inhu Ini Baksos di Dua Tempat Rumah Ibadah

PELITARIAU, Inhu - Kapolsek Rengat Barat megelar kegiatan Bhakti sosial dan gotong royong didua tempat yang berbeda dalam satu hari. Yakni, dimesjid Nurul Khairat yang terletak dijalan Seminai dan Gereja HKBP Resort yang berada dijalan raya Pematang Reba pada Selasa (28/06/2019).

Kapolsek Rengat Barat Kompol B Suryadi SH dalam kesibukan menjelaskan, kegiatan sosial Polsek Rengat Barat di rumah ibadah adalah membersihkan tempat ibadah diluar dan di dalam ruangan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian polisi. 

"Kami melakukan pembersihan perkarangan merapikan halaman di rumah ibadah tersebut, sedangkan untuk kegiatan di Masjid kami juga membersihkan karpet," ujar Kompol B Suryadi.
 
Dalam kegiatan Bhakti Sosial dan Gotong Royong tampak dihadiri langsung oleh Kapolsek Rengat Barat Kompol B Suryadi SH beserta Para Kanit Kasium, anggota Polsek Rengat Barat dan Babinkamtibnas.

Dalam kesempatan itu pengurus Masjid Nurul Khairat menyambut baik kegiatan tersebut serta mengucapkan terimah kasih atas kesempatan polisi melakukan kegiatan bhakti sosial di masjidnya.

"Atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan Kapolsek karna telah ada perhatian terhadap tempat ibadah kami," jelasnya.

Selanjutnya, pengurus gereja HKBP Rengat juga menyambut baik kegiatan Bhakti sosial yang dilakukan oleh polisi. "Kami ucapkan terimakasih atas pembinaan yang di berikan oleh Polres Inhu dalam kegiatan kantibmas di gereja kami," ucapnya. **Rio


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER