Kanal

Babinsa 04/PP Komsos Dengan Warga Binaan Didesa Candirejo

PELITARIAU, Inhu - Babinsa Koramil 04/PP Serda Arismen, pada hari kamis (13/6/2019) melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga desa Binaan di Desa Candirejo Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Prov Riau.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, serda Arismen secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan  warga desa Binaan agar kondisi keamanan didesa tersebut tetap kondusif.

"Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dengan melaksanakan Komunikasi hal tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat," kata Batu Ud Koramil 04/PP Serma Edi Wandra.

Tempat terpisah Kades Candirejo, Ahmadi melalui Ketua BPD Desa Candirejo, Junaidi atas kerjasama yang sudah terjalin baik antara Babinsa, Bhabin Kamtibmas dengan warganya sebagai ujung tombang bisa untuk menguranggi angka kriminalitas khusus di Desa Candirejo ini.

"Yang pasti Pemerintahan Desa serta BPD dan warga sangat senang dan bangga terhadap Babinsa apalagi dalam pengamatannya sering melaksanakan Komunikasi bersama warga tentang stuasi perkembangan yang sedang terjadi dimasyarakat terutama didesa Candirejo," jelas Ketua BPD.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER