Kanal

Sertu Suharjo Babinsa 04/PP Berikan Sembako

PELITARIAU, Inhu - Pada hari senin tanggal 03 Juni 2019 sebagai prajurit TNI yang juga seorang Babinsa Koramil 04 Pasir Penyu Serda Suharjo memberikan Bantuan Sembako kepada warga  di Desa Sidomulyo Kec Lirik Kab Inhu - Riau.

Kegiatan yang dilakukan Babinsa ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa kekeluargaan yang dilakukan oleh Babinsa terhadap warga di desa Binaannya dimana sekaligus memanfaatkan dimoment bulan Ramadhan ini sudah seharusnya kita saling berbagi satu dengan yang lain apa lagi sesama umat muslim seiman.

"Kegiatan saling berbagi kebahagian dipenghujung Ramadhan juga sekaligus untuk dalam menyambut kemenangan hari raya yang tinggal sebentar lagi," ujar Sertu Suharjo.

Tempat yang sama Ibu Salmah mewakili warga Desa Sidomulyo menyampaikan rasa Terimakasih kepada pak Babinsa Sertu Suharjo yang telah memberikan berupa sembako kepada kami.

Karena seorang prajurit TNI hanya menjabat Babinsa bisa berbagi kepada kami orang yang kurang beruntung ekonominya "Masih mau menyisihkan sebahagian Rezeki yang dimilikinya untuk berbagi kepada warga," beber Salmah.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER