Kanal

Lebaran Makin Dekat, Pedagang Kue Kering Pasar Bawah Pekanbaru Mulai Tambah Stok Dagangan

Pekanbaru, pelitariau – Pedagang kue kering di Pasar Bawah Pekanbaru mulai menambah stok dagangannya beberapa hari jelang hari raya Idul Fitri.

Seperti yang terpantau pada akhir pekan, Minggu 2 Juni 2019, aktivitas jual beli di Pasar Bawah Pekanbaru terus meningkat beberapa hari jelang lebaran.

"Ya stok kue mulai kami tambah dua hingga tiga kali lipat, karena mulai banyak yang belanja," ujar Rara salah seorang pedagang kue kering di Pasar Bawah.

Hal yang sama juga dikatakan Amri, salah seorang pedagang kue kering lainnya di Pasar Bawah. Pria asli Sumatera Barat ini mengatakan dirinya juga menambah stok dagangannya pada akhir pekan ini.

Penambahan stok ini dilakukan karena dirinya tidak mau kehabisan dagangan karena mulai meningkatnya aktivitas jual beli di Pasar Bawah.

"Banyak yang datang jelang lebaran ini. Sebelum kehabisan, jadi saya tambah dulu stoknya," tutur Amri.

Amri juga mengatakan, omzet atau pemjualan pedagang Pasar Bawah juga  naik menjelang lebaran ini. Bahkan kenaikannya bisa mencapai 200 persen.

"Alhamdulillah omzetnya juga sudah mulai naik sejak sepekan terakhir," imbuh Amri.

Seperti yang diketahui, sebagai pusat perbelanjaan dan wisata Kota Pekanbaru, Pasar Bawah merupakan salah satu tujuan favorit masyarakat untuk berbelanja. Terutama untuk mencari kue kering di hari raya Idul Fitri.*bbg


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER