Kanal

Sertu Darul Rasyid, Babinsa 04/PP Goro Dengan Warga Pasirringgit

PELITARIAU, Inhu - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Babinsa Koramil 04/Pasir Penyu, Sertu Darul Rasyid bersama warga dan tokoh masyarakat melaksanakan gotong royong (goro) membersihkan serta babat rumput yang tumbuh di Lapangan Olah Raga Bola Kaki.

Kegiatan goro tersebut berlangsung setiap tahun sudah menjadi kegiatan rutin warga dan aparat pemerintahan desa, ketika ramadhan akan berakhir maka dilaksanakan kegiatan goro guna untuk persiapan sholat idul Fitri yang disepakati lokasinya di Lapangan Bola Desa Pasir Ringgit Kec Lirik Kab Inhu, ujar Tokoh Pemuda Pasir Ringgit, Dasirman, Selasa (28/5/2019).

Dikatakan Pria yang aktif diberbagai Ormas itu, goro kali ini selain masyarakat setempat yang bisa meluangkan waktunya juga dibantu oleh bapak TNI,  Babinsa 04/PP Sertu Darul Rasyid juga desa binaannya tetap beperan aktif disegala hal yang berhubungan dengan sosial dipastikan pak babinsa sudah menjadi motifasi pemuda dan warga didaerah ini.

"Atas nama Pemuda Desa Pasirringgit Kec Lirik mengucapkan terimakasih kepada Sertu Darul Rasyid yang telah memyumbangkan baik materil maupun moril terhadap kegiatan apa saja didesa ini, semoga kebaikan suritauladan pak babinsa akan dibalas oleh Allah Swt, Amin," pungkas Dasirman.

Tempat terpisah Kades Pasir Ringgit Sumarji juga mengatakan atas nama Pemerintahan Desa dan Masyarakat mengucapkan terima kasih atas dukungan atau kepedulian Babinsa utk mengajak masyarakat bergotong royong bersama di lapangan ini" Sehingga menimbulkan semamgat serta rasa kebersamaan antar warga masyarakat Desa dengan Babinsa 04/pp," singkat Sumarji.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER