Kanal

Koramil 04 PP Goro Gulma Dengan Koptan Kelayang

PELITARIAU, Inhu - (Koramil) Komando Rayon Militer 04 Pasir Penyu melalui Anggota TNI, Babinsa Koptu Mujiono, di Desa Binaannya pada hari kamis tanggal 25 April 2019 melaksanakan kegiatan membantu warga membersihkan Gulma/Rumput yang tumbuh di sela-sela Tanaman Padi di Desa Kelayang Kec Rakit Kulim Kab Inhu.

Apa yang sudah dilakukan oleh Koramil 04/PP diwakili saudara Koptu Mujiono adalah kepedulian TNI yang ditugaskan di pedesaan, kalau TNI sudah bekerja sama melaksanakan kegiatan gotong royong serta kegiatan sosial lainnya dengan masyarakat tentunya desa tersebut akan kokoh dijamin akan aman dan kondusif, ujar Batuud Koramil 04/PP.

"Kehadiran TNI di pedesaan sudah diamanatkan oleh Undang Undang untuk membangun Desa guna untuk mensejahterakan masyarakat khusus di daerah binaan Babinsa," Jelas Serma Edi Wandra.

Ketua Kelompok Tani (Koptan), Tukijan kepada pelitariau.com usai goro mengatakan dengan adanya Babinsa turun ke desa ikut serta membantu bersama warga kami sangat senang.

"Kegiatan bersama Babinsa dengan masyarakat untuk memotivasi agar semangat bergotong royong terus digalakan oleh masyarakat terkhusus kegiatan sosial ini adalah salah satu bukti nyata TNI Manunggal dengan Rakyat," jelas Tukijan.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER