Kanal

Eratkan Silaturahmi Kasubag Humas Polres Meranti Adakan Coffee Morning Dengan Media

PELITARIAU,Meranti -  Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH yang dilakukan Kasubag Humas Polres Meranti Iptu Herman Jalaludin bertatap muka dengan awak media. Sabtu, (13/04/19). 

Diketahui awak media dilapangan, dalam kesempatan Coffee Morning,Acara yang digelar di Kedai kopi Plus 100 jalan Merdeka, Selatpanjang Barat, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti juga dihadiri Kabag Ren AKP Amir Husin serta dihadiri 20 Wartawan dari Media Televisi, Online dan Cetak. 

Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH melalui Kasubag Humas Polres Meranti Iptu Herman Jalaludin menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi dengan para pewarta berita merupakan salah satu implementasi dari Program Commander Wish dan juga Program Prioritas Kapolri khususnya dalam bidang Management Media.

Dalam suasana yang penuh keakraban tersebut Mantan Kapolsek Tebingtinggi yang sering disapa Ayah juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menghentikan berita hoax. Karena saat ini pengaruh media sosial sangat besar bagi publik karena masyarakat cenderung percaya dengan berita-berita yang beredar di medsos yang belum tentu kebenarannya.

“Berita hoax seolah-olah adalah berita yang benar. Mohon teman-teman media konvensional dapat membuat gebrakan untuk mengkonter opini yang kluar dari media sosial untuk menangkal berita hoax yang beredar di masyarakat”, terangnya. 

Pria berpangkat dua Balok kuning itu juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari media, karena hal itu merupakan bentuk kerjasama ke depan agar lebih kuat bersinergi. Dia mengajak  agar Polri dan Wartawan dapat berjalan bersama untuk menciptakan Kendal yang aman dan kondusif serta ke depan selalu bersatu dan berjalan bersama.

Disamping itu Kabag Ren AKP Amir Husin mengatakan,  mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini terjalin kerjasama yang baik dalam publikasi diwilayah Polres Meranti. 

"Mudah-mudahan kedepan, antara Awak media dengan Polri setan kerjasama yang baik dapat terjalin terus, " kata mantan  Kasubag Humas Polres Meranti AKP Amir Husin.**rls


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER