Kanal

Sertu Epison, Bantu Masyarakat Pulau Sipan Pengecoran Tempat Whudu Mesjid Al Iklas

PELITARIAU, Kuansing - Personil TNI dari Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Rem 031/WB terus merakyat bergotong royong  membantu pengecoran lantai tempat Wudhu di Masjid Al-Iklas Dusun 3 Desa Pulau Sipan Kecematan Inuman, Kabupaten Kuansing, Minggu (24/3/2019).

Gotong royong ini bersama warga  merupakan salah satunya untuk menjalin hubungan baik antara TNI dan rakyat, sehingga keberadaan anggota TNI diwilayah Koramil 06/Cerenti memang betul- betul ada mamfaatnya.

Sertu Epison mengatakan, setelah selesai pembangunan ini kedepanya mampu memberikan kenyamanan, dalam pengambilan air wudhu untuk melaksanakan ibadah. 

"Mesjid Al Aklis ini, merupakan serana ibadah masyarakat, seperti setiap hari mesjid ini digunakan sebagai tempat sholat dan dan kegiatan keagamaan," ungkap Sertu Epison

Dikatakannya, selama pengecoran berlangsung mereka bahu membahu dan mengerjakan kegiatan dengan penuh semangat. Seperti ada yang mengangkut air, batu, pasir dan mengaduk semen serta meyorong angkong yang berisi adukan Semen.

Lanjut, Sertu Epison, dan juga sekali-kali bercanda dengan warga yang membuat suasana semakin harmonis, dan kegiatan seperti ini tidak lepas dari peran Babinsa yang merupakan ujung tombak satuan TNI AD dalam hal teretorial, yang selalu siap membantu kesulitan Rakyat. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER