Kanal

Serda Indra Jalil, Bermain Tenis Meja Dengan Pemuda Kampung Baru Cerenti

PELTARIAU, Kuansing - Kebersamaan TNI masyarakat terlihat Babinsa olahraga bersama dengan Pemuda Desa Kampung Baru Kecematan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Jumat (22/3/2019).

Serda Indra Jalil anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu terlihat sangat semangat bermain Tenis Meja, karena dengan olahraga tubuh bisa menjadi sehat serta membuat pikiran bahagia. 

"Bermain tenis meja harus mempunyai fisik yang kuat, dan kelincahan dilapangan, dan mampu mengembalikan bola kepada lawan dengan cepat," ungkap Serda Indra Jalil. 

Terlihat jelas keakraban dan kebersamaan Babinsa dengan pemuda Kampung Baru Cerenti. Serda Indra Jalil saat itu memberikan arahan pentingnya  berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh, dan bisa mencegah penyakit yang akan datang, jangan malas berolahraga.

"Tenis Meja atau Pimpong adalah suatu olah raga Raket yang terbuat dari Kayu dan dimainkan oleh Dua orang atau Dua pasang yang berlawanan, dan lapangan berbentuk meja yang terbuat dari kayu," ujar Indra Jalil. 

Dijelaskannya, untuk olahraga ini juga membutuhkan teknik tersendiri sehingga mudah untuk menguasai dan mengalakan lawan menjadi master dari olahraga tenis meja tersebut. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER