Kanal

Sejahtera Bersama Komunitas E-Dinarcoin Indragiri, Ini Bentuk Kepedulian Sosialnya

PELITARIAU, Inhu - Penyaluran bantuan sosial kepada pati asuhan rumah Maimun Desa Kotalama, merupakan wujud kepedulian Komunitas E-Dinarcoin Indragiri kepada sesama khususnya anak-anak yang tinggal di panti asuhan Maimun. 

Pengurus panti asuhan rumah Maimun dan anak-anak panti yang tinggal di asrama, menyambut gembira kedatangan Komunitas E-Dinarcoin Indragiri, Minggu (17/03/2019) di Desa Kotalama.  

Dalam kesempatan itu, pendiri Komunitas E-Dinarcoin Indragiri, Inhul Hadi SE melalui melaui perwakilannya Indrawan Muhammad kepada PELITARIAU.com, menjelaskan, bantuan sosial yang diserahkan kepada panti asuhan merupakan bentuk kepedulian Komunitas E-Dinarcoin Indragiri kepada sesama.

"Kita terus berusaha dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat banyak, khususnya masyarakat Kabupaten Inhu," ujar Indrawan.

Selain kumunitas E-Dinarcoin Indragiri mempunyai program yang sudah berjalan lancar, seperti program kepemilikan roda empat, roda dua, umroh, uang tunai serta program kesejahteraan anggota komunitas juga kumunitas E-Dinarcoin Indragiri juga mempunyai program peduli pada anak yatim. 

Pimpinan panti asuhan Maimun, Anatoli, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Komunitas  E-Dinarcoin Indragiri yang telah memberikan bantuan sosial kepada panti asuhan rumah Maimun. 

"Semoga apa yang dilakukan Komunitas E-Dinarcoin Indragiri bermanfaat bagi masyarakat banyak dan sukses dalam menjalankan programnya," ujarnya. **Ram/Musdiansyah


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER