Kanal

Koramil 04 PP Goro Bangun Gedung PAUD

PELITARIAU, Inhu - Pada hari Minggu 17 Maret 2019 Dandim 0302 Inhu melalui Koramil 04 Pasir Penyu malaksanakan Serbuan Teritorial (Ter) kegiatan Gotong Royong (Goro) bersama masyarakat dalam rangka pembangunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) bertempat di Kelurahan Tamjung Gading Kec Pasir Pemyu Kab Inhu. 

Kegiatan semacam ini sudah berlangsung lama dilakukan oleh TNI yang bertugas di setiap Koramil, Babinsa yang ada dikecamatan dan Pedesaan "mudah mudahan apa yang kami suguhkan untuk membantu bersama sama masyarakat bisa bermanfaat bagi anak bangsa untuk minggisi perjuangan kemerdekaan di NKRI ini," Jelas Serda Nafsir dan Serda Dedi Effendi.

Selanjutnya Amiryanto (49) tahun Tokoh Masyarakat Kelurahan Tanjung Gading ketika ditemui kepada pelitariau.com mengatakan dengan adanya Anggota TNI, timbul rasa semangat baru warga untuk bergotong royong karena yang namanya gotong  royong selama ini sudah terlupakan dankegiatan tersebut sangat besar berpengaruhnya bagi masyarakat.

"Khususnya warga Kel Tanjung Gading ini saya mewakili warga hanya bisa mengucapkan banyak terima kaih kepada bapak TNI yang telah membantu kami untuk menyelesaikan gedung PAID ini ," Singkatnya.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER