Kanal

Beginilah Kondisi Jalan Rusak Parah Menuju Kantor Bupati Pelalawan

PELALAWAN,PELITARIAU.COM– Rusak parahnya Jalan Sultan Syarif Kasim yang menuju kantor Bupati Pelalawan dari Simpang Kualo, Rabu (13/03/2019) hingga saat ini tidak ada upaya perbaikan dari pihak dinas terkait dan pemerintah setempat.

Dari pantauan Pelitariau.com pagi ini, Rabu (13/03/2019) saat hendak melintas di jalur jalan menuju kantor Bupati Pelalawan sampai saat ini kondisinya sudah cukup parah." Dimana jalan rusak tersebut sudah berlobang yang parah dan bisa membahayakan bagi penguna jalan yang hendak melintasi jalan tersebut,".

Sementara itu, Rusak parahnya Jalan  Sultan Syarif Khasim hingga sampai saat ini Belum ada tanda-tanda akan diperbaiki dari pihak dinas terkait.

" Kondisi jalan rusak ini sudah lama dibiarkan, sudah berbulan-berbulan tidak kunjung diperbaiki, kini kerusakan jalan sudah makin parah, lobangnya sudah dalam dan sangan membahayakan bagi pengendara sepeda motor maupun mobil saat hendak  melintasi jalan tersebut,".

Dalam permasalahan seperti ini hendaknya  pemerintah Kabupaten Pelalawan mempedulikan kepentingan masyarakat dan serius terhadap fasilitas jalan yang ada di kabupaten pelalawan khususnya di kecamatan pangkalan kerinci sendiri.***


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER