Kanal

Babinsa 04/PP Dan Unsur Kelurahan Goro di Air Molek

PELITARIAU, Inhu - Koramil Kecamatan Pasir Penyu Kab Inhu malalui Babinsa 04/PP serta Lurah dan Unsur Perangkat Kelurahan Tanah Merah Pada hari Senin 04 Maret 2019 pkl 08.00 s/d 10.00 Wib melaksanakan kegiatan Gotong Royong (goro) lokasinya membersihkan disepanjang di Jalan Dua Jalur.

"Kegiatan Gotong royong yang dilaksanakan merupakan salah satu kegiatan yang selalu dilaksanakan oleh para Babinsa untuk menjalin kekompakan antara aparat TNI dan Unsur Masyarakat bila ada kegiatan di Desa Binaan seperti yang dilaksanakan sekarang ini," Kata Babinsa 04/PP  Koptu Abdiyanto.

Selaku babinsa di Kec Pasir Penyu  beserta masyarakat setempat melaksanakan Gotong Royong (Goro) antusias warga begitu bersemangat melaksanakan Goro dimana dijalan dua jalur tersebut sudah tumbuh rerumputan sehingga mengganggu aktivitas dan kegiatan masyarakat sehari-hari yang akan melintas.

"Kegiatan gotong royong merupakan kegiatan rutin selain membuat lingkungan menjadi bersih, gotong royong juga dapat mempererat silahturahmi antar sesama warga dan juga antara Babinsa dengan warga binaannya," jelasnya.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER