Kanal

DKS Dukung Capres, Relawan Riau Dilatih Untuk Satgas Pemenangan Prabowo-Sandi

PELITARIAU, Pekanbaru - Calon anggota legislatif dari Partai Garuda nomor urut 1 Daerah pemilihan (Dapil) Pekanbaru-Riau, Dewi Kartika Sari (DKS) mendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno pada Pemilu 17 April 2019.

"Kita maksimalkan pengamanan dan pengawalan suara hasil pemilihan disetiap TPS, jika disetiap TPS hilang satu suara dugaan kecurangan bayangkan saja di Riau ada 17 ribu TPS," kata DKS berbincang dengan PELITARIAU.com Jum,at (01/3/2019) seraya mengajak semua elemen masyarakat di Riau untuk ikut berpartisipasi mengawasi jalanya pemilu 2019 ini.

DKS yang juga ketua Gerakan Prabowo Sandi (GPS) Harapan Rakyat di Riau berharap, relawan yang tergabung dari Organisasi masyarakat (Ormas), dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), serta kalangan Profesional baik yang sudah terdaftar di Badan Pemenangan Nasional (BPN) Pusat maupun yang belum terdaftar, tetap menguatkan seluruh simpul untuk kemenangan Prabowo-Sandiaga Uno.

Disampaikannya juga, dalam waktu dekat akan dilaksanakan pembekalan Satuan tugas (Satgas) untuk penguatan pengawasan dan dukungan Capres nomor urut 02 Pilpres 2019, pembekalan Satgas dilaksanak di Pekanbaru-Riau tepatnya di kantor Sekretariat bersama (Sekber) jalan Tulip nomor 6 Sukajadi Pekanbaru.

"Kami mendukung pelaksanaan pembekalan Satgas Prabowo-Sandiaga Uno di Pekanbaru, pembekalan Satgas ini untuk penguatan dukungan dan proses pengawasan Pemilu," jelasnya. **Musdiansyah


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER