Kanal

Bersama Warga Desa Selunak, Babinsa Kopda Dian S Bersihkan Mesjid

PELITARIAU, Inhu - Dalam menciptakan upaya kebersihan tempat ibadah dan menciptakan kekhusukan dalam menjalankan ibadah tentunya ada dorongan dan keinginan dalam diri manusia akan penduli akan hal tersebut. 

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Selunak Kecamatan Batang Peranan, Kopda Dian S yang menggerakkan para pemuda remaja masjid untuk membersihkan perkarangan masjid Nurul Iman yang terletak di Desa Selunak jln Kayu Batu Dusun 01, RT 02, RW 01 pada hari Jum'at (22/02/2019) pukul 15:00 Wib sampai dengan selesai.

Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 05/Peranap  Kapten Inf.i Gusti Ketut Sarjan Saat di konfirmasi melalui Babinsa Kopda Dian S di sela-sela kegiatan mengucapkan, terimakasihnya kepada remaja masjid dan pengurus masjid Nurul Iman yang telah bertisipasi bergotong royong semoga apa yang di kerjakan hari ini menjadi nilai ibadah di sisi Allah Swt.

"Demi menciptakan dan mengupayakan tempat Ibadah yang bersih mari sama-sama bahu membahu tanamankan dalam qolbu yg ada dalam diri kita akan penduli pada masjid-masjid dan mushola- mushola yg ada di lingkungan kita masing-masing," ujarnya. 

Sementara Itu ketua pengurus Masjid Nurul Iman, Marsudi saat di konfirmasi mengatakan, Semoga gerakan gotong royong membersihkan mesjid ini berlanjut pada setiap minggunya.

"Saya berharap Kepada generasi pemuda remaja masjid Nurul Iman yang selalu peduli terhadap rumah ibadah agar dapat menjadi contoh oleh para pemuda lainnya," harap Marsudi.

Pada kegiatan gotong royong  tersebut di ikuti oleh pengurus masjid Nurul Iman, pemuda-pemudi remaja masjid Nurul Iman, Babinsa Kopda Dian S, serta masyarakat setempat. **Arif


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER