Kanal

Lokasi Banjir Desa Belimbing Jadi Ajang Foto Selfie

PELITARIAU, Inhu - Sejumlah warga mengabadikan kejadian banjir akibat luapan sungai Gangsal, Desa Belimbing, Kecamatan Batang Gangsal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dengan berselfie. 

Warga seolah tidak takut, walaupun aliran banjir semakin membesar di areal sisi sungai. Bahkan fenomena alam itu dinilai sebagai tontonan menarik oleh warga.

"Pemandangannya ini luar biasa berbeda, sensasinya juga lebih tertantang," kata Tengku Zulkifli, salah seorang warga Desa Belimbing yang ikut berfoto-foto di lokasi banjir, kepada pelitariau, Jumat (15/2/2019).

Menurut zulkifli, ini adalah momentum langka sehingga harus diabadikan. "Awalnya ya sedih melihat jalan poros terendam. Dari pada stres mending senang-senang selfie.

"Senang bisa berselfie di tempat ini,  sebenarnya saya takut juga berada di lokasi banjir, lama-lama terbiasa ini hasilnya," ujar zulkifli sambil memperlihatkan hasil fotonya. 

Bukan hanya Zulkifli saja berfoto-foto, puluhan anak sekolah dasar juga ikut melakukan hal yang sama ditempat lokasi banjir. **Musdianyah


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER