Kanal

Veladio Perana Jaya Pengusaha Muda Yang Penuh Inspirasi

PELITARIAU, Pekanbaru - Belakangan ini banyak orang mulai lebih melirik dunia usaha ketimbang menjadi karyawan suatu perusahaan. Kesuksesan finansial yang bisa diperoleh dari membangun usaha sendiri mendorong orang untuk memilih memulai usaha mereka sendiri. Banyak kisah sukses para pengusaha yang mulai dari nol dan harus melewati jalan panjang dan berliku sebelum akhirnya meraih kesuksesan yang bisa menjadi inspirasi bagi kita yang ingin menjajal dunia wirausaha.

Veladio Perana Jaya pengusaha muda yang penuh inspirasi ini dalam pengelolaan pasar Wisata Riau.Pria yang akrap di sapa oot ini selalu memberikan semangat di Riau khususnya di kota Pekanbaru.

Kita jangan mau terlena oleh pergaulan  bebas yang akan merugikan diri kita sendiri,siapa bilang untuk menjadi pengusaha sukses harus banyak modal, banyak pun modal kita tapi kalau tidak ada jiwa bisbis dan semangat akan hancur juga. 

Jadi pengusaha itu harus punya ketekunan dalam waktu dan yang paling penting berkomitmen, kita harus bisa berbuat untuk Riau ini lebih maju dalam kota perdagangan.

Sambil tersenyum oot juga menuturkan dirinya akan mencoba untuk mencalonkan diri di ajang pemilihan Wali Kota Pekan baru,kenapa tidak kalau ada kesempatan, tutur oot. 

Saya sangat bangga sekali menjadi putra asli Pekanbaru tanah kelahiran saya,dan saya juga berhak untuk bercita-cita membangun kota Pekanbaru kedepanya lebih baik lagi dan bisa menjadi kota wisata dan perdagangan yang lebih menjanjikan,tutup oot.  **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER