Kanal

Hari Yang Kedua Grand Hotel Meranti Group Sambangi Mushalla Ikhsan Tanah Lot

PELITARIAU, Meranti - Di hari yang kedua kembali Manajemen Grand Meranti Hotel Group  menyambangi Musholla ikhsan Tanah Lot Selatpanjang Timur, selasa (8/1/18).

Dalam hal ini Manajemen Grand Meranti Hotel memberikan bantuan Sembako 100 paket bagi masyarakat yang kurang mampu di lingkungan IV Tanah Lot selatpanjang timur. 

Tak luput pula Mushalla ikhsan yang berlokasi berdekatan dengan Grand Meranti Hotel 

Pihak Manajemen dalam hal ini di wakili oleh Ledy ARD Grand Meranti Hotel di dampingi Wakil Humas budi irwanto dan Manager KTV rony, mengatakan kepada awak media pelitariau, com, pemberian sembako ini bermaksud untuk berbagi rezeki dalam rangka Ultah Grand Meranti Hotel yang pertama,tutup ledy. 

Mewakili dari pengurus mushalla ikhsan Barli Tambusai,beliau sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan oleh pihak Manajemen Grand Meranti Hotel sehingga masyarakat yang kurang mampu dapat terbantu dengan adanya pemberian sembako ini mudah-mudahan tahun yang akan datang akan berlanjut,tutup Barli. 

Wakil Humas Grand Meranti Hotel Budi irwanto mengatakan kegiatan kita ini tidak lain dan tidak bukan kita coba berbagi rezeki di hari ulang tahun Grand Meranti Hotel Group mudah-mudahan sembako yang kita bagikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,tutup Budi irwanto.  **adit

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER