Kanal

Cazorla: Arsenal harus contoh Atletico

(PR) - Gelandang serang Arsenal asal Spanyol, Santi Cazorla, mengaku sangat kagum dengan sepak terjang Atletico Madrid di musim 2013/14. Menurut Cazorla, The Gunners bisa menirunya.

Musim lalu, di luar dugaan banyak orang, Atletico besutan Diego Simeone sanggup mematahkan dominasi Real Madrid dan Barcelona di kancah La Liga. Selain itu, mereka juga lolos ke final Liga Champions sebelum akhirnya kalah melawan sang rival sekota.

"Atletico adalah contoh bagus untuk ditiru. Mereka tampil luar biasa musim lalu," papar Cazorla seperti dilansirmerdekacom.

"Kesuksesan mereka menjuarai La Liga dengan mengalahkan Barca dan Real Madrid merupakan sesuatu yang sangat pantas diapresiasi," pungkasnya.

Musim 2014/15 ini, Arsenal sendiri bakal kembali menjadi salah satu kandidat juara Premier League. Namun, sepertinya lagi-lagi mereka takkan ditempatkan di urutan teratas daftar unggulan.

Hanya saja, jika mengacu pada perkataan Cazorla, seperti halnya Atletico musim lalu, selalu ada peluang bagi Arsenal untuk memutarbalikkan semua prediksi dan pada akhirnya finis sebagai yang terbaik dengan mengalahkan para rival.(PR-cr-Ram)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER