Kanal

Bupati HM Harris Lepas Kafilah Pelalawan Pada MTQ Tingkat Provinsi Riau

PELALAWAN, Pelitariau.com- Bupati Pelalawan HM Harris melepas secara langsung keberangkatan kafilah Kabupaten Pelalawan untuk mengikuti MTQ tingkat Pro­vinsi Riau dihalaman kantor Bupati Pelalawan, Selasa (11/12/2018).

 Pelepasan kafilah dihadiri Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan, Sekda Kabupaten Pelalawan Drs H Tengku Mukhlis, Asisten Administrasi Bidang Pemerintahan Setdakab Pelalawan Drs Zulhelmi, Asisten Administrasi Bidang Pembangunan Setdakab Pelalawan Drs Atmonadi, Asisten Administrasi Bidang Umum Setdakab Pelalawan Emir Effendi, Kepala Kemenag Kabupaten Pelalawan HM Rais beserta jajarannya, Kepala Diskominfo Kabupaten Pelalawan Drs Fakhrizal Kabupaten Pelalawan, Kabag Kesra Setdakab Pelalawan Akmamul Hadi Ssos.

Dalam sambutannya  Bupati Pelalawan HM Harris mengatakan, bahwa dirinya meminta para qori dan qoriah untuk berjuang sebaik baiknya dengan penuh semangat di MTQ tahun ini. Dirinya berharap, dalam ajang tersebut qori dan qoriah  dalam setiap lomba bersemangat meraih prestasi, sehingga mampu membanggakan dengan mengharumkan nama daerah. Dirinya menargetkan masuk tiga besar pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau ke XXXVII.

 " Saya yakin kemampuan dan usaha sama, tinggal bagaimana mental kita untuk bersaing dan sisanya tinggal berdoa saja. Selama bertanding, saya berpesan kepada qori dan qoriah untuk selalu disiplin dan selalu jaga kesehatan. Bagi qoriah dan qoriah yang berhasil menjadi juara, saya akan memberikan reward kepada anak-anak kita seperti uang pembinaan,"Ujar Bupati Pelalawan HM Harris.***


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER