Kanal

PT TPP Salurkan Bantuan CSR Di Kelurahan Kembang Harum

PELITARIAU, Inhu - Tokoh Masyarakat Kelurahan Sekar Mawar Kec Pasir Penyu kepada pelitariau.com dihalaman Mesjid Al Iklas Kelurahan Kembang Harum Kec Pasir Penyu Kab Inhu mengatakan bahwa salah satu Perusahaan berskala internasional sudah memberikan contoh yang terbaik kepada masyarakat disekitarnya.

Seperti yang sudah dibuktikan oleh Perusahaan yang bergerak dibidang Perkebunan Kelapa Sawit anak Perusahaan PT Astra Group Tbk dengan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat yang ada disekitar perusahaan dengan memberikan bantuan melalui Program CSR berupa alat berat (Exapator) yang digunakan untuk pelebaran halaman Rumah Ibadah Mesjid Al - Iklas Kembang Harum, Ujar Alinan Siahaan alias Kingkong, minggu (28/10/2018).

"Dikatakannya membantu mensejahterakan masyarakat sebagai kompensasi dari kesuksesan yang diraih oleh perusahaan merupakan bentuk partisipasi yang dikenal juga sebagai Corporate Social Responsibility," Jelasnya.

Ketika dikonfirmasi Administratur PT TPP, Januar Wahyudi dan CDO/Humas, Hadi Sukoco melalui Pengawas Lapangan, Hidayat membenarkan bahwa apa yang telah diberikan oleh perusahaan kepada masyarakat sudah menjadi tanggung jawab kita bersama.

 "Penegasan mengenai program CSR ini sudah menjadi tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat dilingkungan lokasi operasional,"Jelasnya.

Dipertegas hal ini telah dituangkan ke dalam Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas atau Peraturan Pemerintah Nomor 47 Tahun 2012 tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perseroan Terbatas, Singkat Hidayat.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER