Kanal

Rayakan HUT RI Ke 73 Desa Air Molek 2 Gelar Jalan Santai

PELITARIAU, Inhu - Bertempat di Lapangan Volly Dusun III Desa Air Molek 2 Kec Pasir Penyu Kab Inhu Kepala Desa Air Molek 2 didampinggi Ketua Badan Permusyawaratan Desa [BPD], Mitra Ariadi S Sos dan Muhammad Ali Fauzi SH pada hari Minggu Pagi [19/8/2018] jam 07 00 wib melepas Ratusan peserta Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan Hut RI ke 73. Ini merupakan upaya pemerintah dalam mensukseskan Hut RI ke 73 khusus di Desa Air Molek II.

Untuk menyemarakkannya, pemerintah Desa mengundang masyarakat dan berbagai pihak untuk ikut menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat tersebut yang ditaja oleh Perangkat Desa, Pemuda dan Anak anak Kunkerta UR dan UIN desa airmolek 2.

Dalam sambutan kades saat melepas peserta Jalan Sehat Mitra Aradi S Sos mengatakan, setelah 56 tahun Indonesia mardeka saat ini kembali Pemerintahan Desa secara rutin melaksanakan kegiatan tersebut.

Menurutnya, sukses dalam kegiatan tersebut merupakan hasil kerja bersama seluruh panitia yang bergotong royong seluruh komponen masyarakat,6 Oleh karena itu mari kita meriahkan kegiatan tahunan itu dengan gembira, agar para peserta Jalan Sehat selalu menjaga kebersihan Desa dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Disebutkan dalam rangka menjadi pelaku sejarah ikut serta mensukseskan HUT RI ke 73, Jalan sehat dihadiri oleh 200 orang, jarak tempuh 1,5 kilometer, peserta terdiri dari Perangkat Desa, BPD, masyarakat setempat Babinsa anggota Koramil Air Molek dan Bhabinkantibmas, Ibuk PKK, BKMT, BayangKari, Persit dan siswa Kunkerta dari Univ Riau dan UIN Susqa Pekanbaru, Terang Kades.

Pantauan Awak Media, setelah mengikuti Jalan Sehat Kades dan ketua BPD membagikan Door Prize kepada para peserta, Giat Jalan Sehat hingga akhir berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.[**]


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER