Kanal

Sah, Seniman Riau Edi Ahmad RM Lolos Calon Anggota DPD RI 2019

PELITARIAU, Pekanbaru - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Riau, Sabtu (18/8/2018) bertempat di salah satu hotel di Pekanbaru, menggelar rapat pleno hasi verifikasi faktual Bakal Calon (Balon) anggota DPD RI 2019. 

Dari hasil rapat pleno tersebut, sebanyak 28 orang Balon ditetapkan sebagai calon anggota DPD RI 2019 termasuk Edi Ahmad RM.

Menanggapi hasil rapat pleno yang dipimpin komisioner KPUD Riau tersebut, seniman Riau yang lolos dalam verifikasi faktual Edi RM dengan semboyan "Apapun Partainya DPD RInya Edi RM" mengucapkan syukur sekaligus berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan selama ini.

"Saya tentu pasti bersyukur sekaligus mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama tim yang selama ini telah bekerja dengan baik," ungkap putra Indaragiri ini.

Kedepan lanjut seniman dan budayawan Riau ini, sembari menunggu penetapan nomor urut yang direncanakan dilakukan pada bulan September mendatang, dirinya akan membentuk tim pemenangan di 12 kabupaten/kota yang ada di Riau.

"Tugas kita tentu membentuk tim pemenangan di 12 Kabupaten dan kota. Dan saya akan manfaatkan tim relawan yang pernah saya bentuk baik untuk pemenangan pada Pilgubri 2013, maupun di 2017 yang lalu.Mereka masih solid," ujar Edi RM. **Prc2


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER