Kanal

Sekolah Taman Kanak-Kanak Yayasan Permata Selatpanjang Beragam Lakukan Perayaan HUT RI Ke-73

PELITARIAU, Meranti - Beragam cara dilakukan dalam rangka, untuk memeriahkan perayaan HUT Ke-73 tahun 2018.Seperti halnya yang di lakukan oleh Sekolah Taman Kanak-Kanak yayasan permata selatpanjang,Sehari menjelang perayaan HUT RI ke-73,Tepatnya kamis(16/8).

Yayasan Permata Selatpanjang yang bergerak di berbagai jenjang pendidikan menggekar lomba,yang pesertanya pun dari seluruh anak didik dari masing masing jenjang,Kata Widy Astuti kepala sekolah TK Permata.

Lanjutnya lagi,Berbagai lomba menyemarakkan HUT RI ke-73 tahun 2018 ini ada yang di laksanakan di lingkungan sekolah permata.

Juga ada kegiatan yang di ikuti di luat sekolah,dimana anak didik kita mendapat undangan khusus mengikuti loma di kantor Imigrasi Selatpanjang.

Diantara perlombaan yang di gelar di lingkungan sekolah adalah,lomba kecepatan dan kerapian memakai stoking atau kaos kaki.Lomba memilih sayur mayur,dan lomba cepat membawa getah karet menggunakan pipet.

Untuk kegiatan lomba ini,juga akan terus di gelar hingga puncak HUT RI ke-73,dan tentunya bagi peserta lomba akan mendapatkan bingkisan menarik.

Selain mengadakan berbagai perlombaan tradisional khas 17 Agustusan,Anak anak TK permata juga menggelar upacara HUT RI yang di laksanakan di halaman sekolah.jelasnya. **adit


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER