Kanal

Sebanyak 248 SK CPNS Meranti Diserahkan Senin Depan

PELITARIAU, Selatpanjang –Berita gembira, setelah sempat tertunda beberapa kali dari jadwal yang dijanjikan, Pemkab Kepulauan Meranti, Riau, kembali mengagendakan penyerahan SK kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil seleksi Tahun 2013 lalu. Menurut rencana penyerahan SK dilakukan pada hari Senin tanggal 17 November 2014 nanti.


Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs Revirianto, saat dikonfirmasi wartawan via selulernya, Jumat (14/11/2014), mengatakan agenda penyerahan SK CPNS itu sudah final. Dengan diserahkannya SK tersebut, maka penantian panjang 348 CPNS tahun 2013 akan segera berakhir.

"Kita sudah persiapkan berbagai keperluan untuk kelancaran acara penyerahan SK CPNS itu. Insya Allah jika tidak ada halangan, SK CPNS Tahun 2013 akan kami serahkan pada hari Senin tanggal 17 November nanti," ungkapnya.

Revirianto juga berharap kegiatan tersebut bisa terlaksana sesuai dengan jadwal yang di rencanakan. Dalam acara tersebut, nantinya juga akan dilakukan pengambilan sumpah atau janji Pegawai Negeri Sipil baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kita juga ingin agenda ini bisa terlaksana sesuai dengan yang di harapkan, dan kepada seluruh CPNS kami minta untuk bersabar. Acara penyerahan SK itu akan dilakukan mulai pukul 08.30 Wib Senin nanti di Ballroom Afifa Sport jalan Banglas, Selatpanjang," tutupnya. (kor. nto)

 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER