Kanal

Malam Ini, 84 Personil Polres Inhu Amankan Penampilan Band Andra The Backbone- Terminal Gerbangsari

PLITARIAU, Inhu - Grup band papan atas Andra The Backbone tampil menghibur masyarakat Indragiri hulu (Inhu), band Andra The Backbone dijadwalkan tampil malam ini Minggu (29/7/2018) di Terminal Gerbang Sari Pematang Reba.

Mendukung suksesnya penampilan band Andra The Backbone ya g di sponsori rokok ini, Polres Inhu menerjunkan 84 orang personil gabungan, yang terdiri dari personil Polres Inhu, Polsek Rengat barat, Polsek Pasir penyu dan Polsek Seberida dan di bantu dari personil satuan Intelijen Polres Inhu.

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting Sik melalui Kasat Sabhara Polres Inhu AKP Hendri SSos MH kepada wartawan Minggu (29/7/2018) sore menjelaskan, kalau keberadaan personil polisi di lokasi acara untuk melakukan pengamanan guna mendukung suksesnya kegiatan hiburan rakyat di Terminal Pematang Reba.

"Kita juga menyiapkan personil anti huru hara, kita yakin masyarakat Inhu sudah cerdas dalam menikmati hiburan rakyat seperti ini," ujar Pjs Kapolsek Rengat barat ini.

Dalam melakukan pengamanan jelasnya, Polres Inhu juga dibantu dari personil Polsek Kuala Cenaku, personil dari Polsek Lirik dan personil dari Satuan Lalulintas Polres Inhu.

"Sebagai bentuk tugas pengamanan dalam memberikan pelayanan, Polisi siap tampil di depan dalam mensukseskan hiburan rakyat yang bersifat positif," jelasnya. **Argus 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER