Kanal

Senin Pelantikan Pimpinan DPRD Inhu

PELITARIAU, Rengat-Senin (17/11) mendatang di jadwalkan pelantikan pimpinan DPRD Inhu definitive. Setelah sebelumnya keluar  Surat Keputusan (SK) peresmian dan pengangkatan pimpinan DPRD Inhu sudah ditandatangani pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

 

SK Gubernur Riau (Gubri)  no:kpts 765/XI/2014 tanggal 12 Nopember 2014 sudah diterima Pemkab. Inhu. Selanjutnya SK tersebut diserahkan kepada Pimpinan DPRD Inhu sementara untuk selanjutnya di jadwalkan acara pelantikannya.

 

Kepala Bagian Tata Pemerintah Setda Inhu, H Hendry Yasnur dikonfimrasi, Kamis (13/11)  membenarkan bahwa SK pimpinan DPRD Inhu sudah ditandatangani Plt Gubernur Riau. Dan sudah dijemput langsung ke Pekanbaru, Rabu (12/11) kemarin serta diserahkan kepada pimpinan DPRD Inhu.

 

Dalam SK Gubri no:kpts 765/XI/2014 tersebut berisi tentang peresmian dan pengangkatan pimpinan DPRD Kab. Inhu. Atas nama Miswanto SE sebagai ketua, Sumini dan Adila Ansori sebagai Wakil Ketua.

 

Dijelaskan Hendry, dengan telah terbitnya SK pimpinan DPRD Inhu tersebut, selanjutkan akan langsung  diserahkan kepada Sekretaris DPRD Inhu untuk persiapan pengambilan sumpah pimpinan DPRD Inhu defenitif melalui sidang paripurna istimewa.

 

Sementara itu Wakil Ketua pimpinan sementara DPRD Inhu Irwantoni menjelaskan bahwa dari jadwal yang sudah disusun pelantikan pimpinan DPRD Inhu dilaksanakan Senin depan. Berbagai persiapan untuk acara pelantikan sudah dilakukan oleh pihak Sekretariat Dewan.

 

“Dewan sudah menjadwalkan pelantikan pimpinan DPRD Inhu ini akan dilakukan Senin (17/11) mendatang. Koordinasi dengan berbagai pihak sudah dilakukan terutama sekali PN Rengat serta Pemkab. Inhu,”jelas Irwantoni. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER