Kanal

Selain Dilaporkan Ke Polisi, Perbuatan DS Dilaporkan Ke Ketua DPRD Meranti

PELITARIAU, Selatpanjang - Selain melapor ke Polisi, perbuatan DS, Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di DPRD Kepulauan Meranti, juga dilaporkan ZA, suami D, anggota Fraksi Demokrat kepada Pimpinan Dewan. Laporan itu diterima Ketua DPRD, Fauzi Hasan dan Ketua Badan Kehormatan, Musdar SPd.


"Sudah saya laporkan kepada Ketua DPC Partai Demokrat, Muzamil. Kemudian laporan diteruskan kepada Fauzi Hasan selaku Ketua DPRD dan Ketua DPC PAN serta kepada Ketua Badan Kehormatan DPRD Pak Musdar Mustafa," ungkap ZA, kepada wartawan, Selasa (11/11)

Diceritakannya, permasalahan itu bermula pada selasa subuh sekira pukul 05.00 Wib, ZA melihat handphone milik isterinya D. Alangkah terkejutnya setelah membuka pesan BBM dalam HP itu, ZA melihat kiriman foto telanjang yang dikirimkan DS, Ketua Fraksi PAN DPRD Kepulauan Meranti.

Untuk memastikan maksud kiriman foto tersebut, kata ZA, dirinya bertanya langsung kepada sang isteri. "Saya tanya apakah dia memiliki hubungan khusus dengan lelaki itu, dia jawab tidak ada," kata ZA, menirukan penjelasan isterinya.

ZA kepada wartawan menjelaskan, dalam pesan BBM DS terlihat kiriman gambar laki-laki tidak mengenakan baju dan celana. "Pakaian celana luarnya dibuka ke bawah sampai lutut dan tangan kanannya dimasukkan ke celana dalamnya," ungkapnya. (kor. nto)

 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER