Kanal

Sambut Ramadan, KTV New Paragon Beri Santunan Anak Yatim dan Fakir Miskin

PELITARIAU, Pekanbaru - Menyambut bulan suci Ramadan 1439 H New Paragon KTV, Pool & Cafe Pekanbaru menggelar acara Silaturahim dan Pemberian Santunan bagi puluhan anak yatim, fakir miskin dan anak terlantat. Acara yang digelar, Ahad (13/5) lalu itu dipusatkan di New Paragon JTV, Pool & Cafe,  Jalan Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru. 

Tampak hadir dalam acara tersebut jajaran manajemen di antaranya Direksi Boy Lisan, GM Dodi Gusti, Manajer Operasionsl, Afis Macho, Ketua RW 03, H. Syafri dan jajaran, perwakilan Dinas Sosial, warga masyarakat dan karyawan New Paragon.

Manajer Operasional New Paragon, Afis Macho, Ahad (20/5) mengatakan acara tersebut bertujuan  untuk mempererat tali silaturahim  antara sesama staff/karyawan New Paragon KTV, Pool & Cafe dan warga setempat serta membantu warga kurang mampu sepwrti anak yatim dan anak dr dinas sosial.

''Acara sosial seperti ini selalu diadakan setiap bulannya sebagai wujud kepeduluan dan kerjasama dengan masyarakat sekitar. Jadi tidak hanya di bulan ramadan saja,'' kata Afis Macho.

Rangkaian kegiatan dalam acara tersebut diisi dengan pembacaan atat Al Quran, sambutan manajemen, tausiyah dan doa syukuran. Selain itu ada pula  pemberian bantuan sembako bagi fakir miskin,  pemberian santunan bagi anak yatim di lingkungan RW 03 serta santunan bagi  anak terlantar yang dibina oleh Dinas Sosial Kota Pekanbaru. Paket santunan berupa uang tunai, beras, kain sarung dan peralatan sekolah.

Direksi New Paragon, Boy Lisan dan  GM Dodi Gusti dalam sambutannya menyampaikan acara tersebut digelar dalam menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus memberikan kepedulian bagi masyarakat yang memerlukannya.

New Paragon KTV, Pool & Cafe merupakan salah satu industri hiburan di Pekanbaru yang melayani para pengunjung untuk menikmati hiburan karaoke dan  musik. **Ns


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER