Kanal

Salurkan CSR, HUT Ke 30 PT AAL, PT TPP Buat Kegiatan Berbakti Untuk Negeri

PELITARIAU, Inhu - Perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Tunggal Perkasa Plantations (PT TPP) kebun Airmolek Sabtu (12/5/2018) mengelar kegiatan  "Berbakti untuk negeri" kegiatan tersebut sempena peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Astra Agro Lestari (PT ALL) ke 30 di gedung glahraga PT TPP.

Kegiatan PT TPP Berbakti untuk negeri dikemas dalam kegiatan penyaluran program Corporate Sosial Responcibility (CSR) sunat masal gratis untuk 100 orang anak dan donor darah untuk 100 kantong darah dan imunisasi anak, pelaksanaan kegiatan PT TPP bekerja sama dengan RS Syafira dan PMI Kabupaten Inhu.

Kegiatan Berbakti untuk negeri PT  TPP, dibuka oleh Camat Lirik Suhadi, tampak hadir Kapolsek Lirik AKP Yudisetiawan SH MH, Kapolsek Pasir penyu Kompol Dwi Kormal, Danramil 04 Pasir Penyu Kapten Gusti Suarjana serta kepala desa Mekar sari  Beni dan kepala desa Seluti Jailis.

Dalam Sambutannya Camat Lirik Suhadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada perusahaan yang telah berkontribusi dalam kegiatan CSR untuk masyarakat sekitar, salah satunya adalah kegiatan yang dilaksanakan saat ini donor darah dan sunatan massal.

"Kami berharap kedepan kami juga mohon untuk kegiatan di bidang lain juga dapat di laksanakan program CSR seperti keagamaan menjelang bulan Ramadhan ini, kami seluruh jajaran Kecamatan Lirik mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa dan mohon maaf lahir dan bathin," kata Suhadi.

Kemudian, Administrator PT TPP, Januar Wahyudi, mengucapkan terima kasih kepada undangan dan para peserta donor darah dan sunatan massal yang telah hadir dalam rangkaian acara HUT ke 30 tahun di PT TPP ini. 

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami selaku perusahaan yang berada di tengah-tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Lirik, Kecamatan Pasirpenyu dan Kecamatan Sei-lala, dan kami berharap hubungan silaturahmi yang sudah erat dapat berjalan terus beriringan antara perusahaan dan masyarakat serta pemerintah daerah," ujarnya.

Di sela-sela acara turut hadir juga rombongan Camat Pasir Penyu Bambang beserta kepala desa dan jajaran pemerintah kecamatan pasir penyu yang sedang melaksanakan kegiatan touring ke desa-desa dan menyempatkan hadir ikut serta dalam kegiatan Donor Darah di PT Tunggal Perkasa Plantations. **fauzi/ram


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER