Kanal

Bakso Komplek City Air Molek Santuni Anak Panti Asuhan

PELITARIAU, Inhu - Bakso Complek City di Kelurahan Sekar Mawar Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) untuk memberi rasa Syukurnya kepada Allah terhadap usahanya supaya Berkah,  maka sebagian keuntungan dari usahanya telah dibagi bagikan selain kepada anak yatim ditempat usahanya juga telah mengundang Anak Panti Asuhan yang ada di Air Molek. 

Pantauan pelitariau.com pada minggu kemaren ketika melintasi Bakso Complek City di Kelurahan Sekar Mawar Kec Pasir Penyu Kab Inhu tampak Sebanyak 50 orang anak Panti Asuhan Yayasan Ainun Jariyah Desa Batu Gajah Pimpinan Buya H Ahmad Ismail yang sudah disantuni oleh Pengelola Bakso Complek City.

Pimpinan Bakso Complek City Ir Yusri Bin H Yusak ketika dikonfirmasi dengan Awak Media ini mengatakan Semoga bantuan yang telah diberikan kepada anak panti dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari mereka, meski nilainya tak seberapa, tapi inilah bentuk kepedulian kami dari masyarakat terhadap Panti Asuhan terutama untuk anak yang kurang beruntung dan mampu, Ujar Pria bersahaja sederhana yang dipandang kesehariannya tergolong Ramah ini. 

"Untuk memimpin Acara yang bertajub Sosial dengan sesama umat ini dipandu oleh Imam Mesjid Al - Huda Sekar Mawar, Ustad Muzarwan dilanjutkan dengan  pembacaan Ayat Ayat Alquran dan Surat Yasin diakhir kegiatan dilanjutkan dengan berdoa bersama," Jelas Yusri, Pimpinan Bakso Complek City. 

Juga Hadir dalam kegiatan pemberian santunan tersebut selain puluhan anak panti dan Pengurus juga ikut hadir Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Batu Gajah, Buya H Ahmad Ismail.**(FAUZI


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER