Kanal

Kades Airmolek 2 Ramaikan Goro Musholla SDN 021

PELITARIAU,Inhu - Semangat kebersamaan ditunjukkan warga Desa Airmolek 2 Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten  Indragiri Hulu (Inhu) Minggu (4/2/2018), Warga Gotong Royong (goro) mengecor lantai Mushollah SD Negeri 021 Pasir Penyu yang diawali pembangunannya dilakukan secara bertahap oleh warga setempat. 

Selanjutnya Kepala Desa Airmolek 2 Mitra Ariadi S Sos didampingi Kasek SDN 021 di sela-sela melakukan goro menjelaskan, kondisi bangunan musholla sudah tidak memungkinkan lagi dibiarkan meneruskan Pembangunannya kepada pihak Sekolah.

Sambung Mitra karena keberadaan rumah Allah yang berdekatan dengan rumah warga yang penduduk padat dan Jalan Kabupaten lintas Tenggah itu sangat diharapkan pemerintahan desa tentu nya terlibat ikut bertanggung jawab untuk menyelesaikannya,"Jelas Kades.

Sekarang  kondisi bangunan musholla tahap pengerjaan dicor lantai dasar, dindingnya perlu diplaster dan fisik yang  lainnya masih memerlukan  dana tidak sedikit dengan tingginya antusias dan semangat masyarakat Desa Airmolek 2 membangun musholla itu,mudah-mudahan pembangunannya segera rampung,ujarnya.

"Kades berharap,bagi masyarakat yang memeliki rezeki agar menyumbangkan sebagian pendapatannya untuk biaya pembangunan Musholla supaya sama sama bisa beribadah dimusholla tersebut,dan melaksanakan Sholat 5 waktu dan Kegiatan  Agama lainnya,"pungkas Mitra Ariadi S Sos.

Giat Goro dari pagi jam 08,00 wib sampai jam 11,30 wib pengecoran lantai memakan sebanyak 50 zak semen hingga selesai stuasi terkendali aman.**FZ

 

 

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER