Kanal

Polres Inhu Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

PELITARIAU, Inhu - Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Muara Takus 2018 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau,Polres Inhu pada hari Selasa tanggal 30 Januari 2018 sekira pukul 09.30 Wib bertempat di Ruang Adhi Pradana Polres Inhu telah dilaksanakan Giat Rapat Koordinasi Lintas Sektoral.

Giat tersebut didipimpin Langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH didampingi Dandim 0302 Inhu Letkol Arh Hendra Roza SIP, Assistent I Pemkab Inhu H Asriyan, Ketua KPUD Kab. Inhu M Amin SE MSi.

Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Rengat Nur Winardi dan rapat diikuti oleh Ketua Panwaslu Kab Inhu Ahmad Khaerudin S Sos, Kabag Ops Polres Inhu  Kompol Ahmad Salmi, perwakilan dari Kesbangpol Pemkab Inhu, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, Para Kasat Polres Inhu, Para Kapolsek Jajaran Polres Inhu, Para Perwira, Para Kanit dan Panit Intelkam Polsek jajaran Polres Inhu. 

Dalam sambutan Kapolres Inhu menekankan pentingnya menjaga situasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif. 

"Kata Kapolres untuk mempersiapkan kesiapan personil yang berkaitan secara langsung dengan setiap tahapan – tahapan Pilkada 2018 tentunya dalam mencapai situasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 yang aman dan kondusif di Wilayah Kab. Inhu harus didukung secara sinergitas antara instansi terkait,"tegas Kapolres. 

Selanjutnya Paparan oleh Kabag Ops Polres Inhu terkait dengan kesiapan – kesiapan dalam hal Pengamanan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 dilakukan ada Sesi tanya- jawab untuk lebih transparan kegiatan tersebut kepada personil diwilayah Hukum Polres Inhu, terang Kabag Ops. 

"Giat berakhir sekira pukul 11.30 Wib, selama kegiatan berlangsung aman,tertib dan lancar,"jelas Kaur Ipda Juraidi melalui Rilis Dumm Humas Polres Inhu kepada wartawan.**FZ


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER