Kanal

PTTPP Merayakan HUT Ke 30, Gelar Kegiatan Sosial Di Tiga Kecamatan

PELITARIAU,Inhu - Salah Satu Anak Perusahaan Astra Group Tbk yang bergerak dibidang Perkebunan Kelapa Sawit bernama PT Tunggal Perkasa Plantations (PT TPP) pada awal Bulan Februari 2018 ini akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT Ke - 30 Tahun).

Untuk memeriahkan Acara Hari Jadi tersebut kita akan mengadakan kegiatan sosial untuk masyarakat,salah satu contoh yang akan kita laksanakan adalah khitan massal,pelatihan kelompok tani,pengobatan gratis,cek kesehatan dan donor darah,Ujar Administratur PT TPP Januar Wahyudi,melalui Humas CDO Dede Putra SH kepada Wartawan,kamis (25/1/2018) diruang kerjanya. 

Dikatakan Dede tak terasa umur PT Tunggal Perkasa Plantatios (TPP) anak cabang PT Astra Agro Lestari di tahun 2018 ini sudah genap 30 tahun berada di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Dalam meriakan HUT ini PT TPP berencana melaksanakan kegiatan sosial di tiga Kecamatan yang menjadi ring 1 Perusahan terdiri dari Kecamatan Lirik, Pasir Penyu dan kecamatan Sei Lala,jelasnya.

"Untuk khitan massal, pengobatan,cek kesehatan dan donor darah kita berkerja sama dengan pihak puskesmas yang ada di kecamatan,untuk khitan massal,pengobatan,cek kesehatan dan donor darah semua gratis,"terang Dede.

"Insya Allah, kegiatan sosial akan dilaksanakan terlebih dahulu dalam waktu dekat ini Pelatihan Kelompak Tani untuk 3 kecamatan," pungkasnya.**FZ

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER