Kanal

Dovizioso sebut dirinya salah satu pebalap terbaik

(PR) - Andrea Dovizioso berpendapat dirinya merupakan salah satu pebalap terbaik MotoGP saat ini. Meski begitu, ia merasa belum puas atas prestasinya walau berhasil mempersembahkan dua podium untuk Ducati musim ini.

Dovizioso yang merupakan juara dunia GP125 2004, telah mengoleksi 24 podium sejak turun di MotoGP pada tahun 2008. Hingga kini, ia baru meraih satu kemenangan, yakni di MotoGP Inggris 2009 bersama Repsol Honda.

"Di satu sisi saya tak puas atas prestasi saya, namun di sisi lainnya saya sadar impian saya telah terwujud. Jadi saya harus senang, meski saya yakin perjuangan belum berakhir. Saya salah satu pebalap terbaik, tapi tentu saya ingin meraih hasil yang lebih baik," ujarnya kepada Crash.net.

"Bertahun-tahun saya berjuang meraih gelar dunia, terutama saat di GP250. Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa memenangkan banyak gelar, jadi saya tak pernah puas atas prestasi saya. Tapi saya tak terlalu jauh dari mereka, dan saya selalu bisa bertarung dengan mereka," tutupnya (PR-cr). Sumber: Crash.net
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER