Kanal

Forum Gerakan Sholat Subuh INHU Berjama'ah, Star di Masjid Besar Al-Mujahidin Air Molek

PELITARIAU,  Inhu - Pagi Minggu (14/1/2018) Ribuan masyarakat Muslim Inhu berasal dari kecamatan Pasir Penyu, Rengat,  Rengat Barat,  Lirik,  Sei Lalak,  Lubuk Batu Jaya dan Kec Kelayang ikut meramaikan Sholat Subuh Berjemaah yang digagas oleh ulama,  KH Mursyid M, Pdi pimpinan Ponpes Khairul Ummah Batu gajah Airmolek. 

Dalam sambutan KH Mursyid, M, PDi Panitia penyelenggara Direncanakan Acara ini bertujuan Untuk Kegiatan Kebaikan dan sebagai wujud bersyukur atas nikmat allah, jadi kegiatan ini ingin menyadarkan kita semua agar lebih dekat dengan allah swt, kegiatan ini direncanakan berlangsung, program ini kedepannya bakal berkelanjutan. Sambung Kiyai 

Forum INHU Gerakan Sholat Subuh (FIGSS) Berjama'ah di Masjid Besar Al-Mujahidin Air Molek bukanlah karena ada kepentingan politik sekali lagi dipertegas Mursyid walaupun saat ini suasan pilgub kegiatan ini tak ada sangkut paut dengan kepentingan salah satu pihak balon gubri ini murni hanya untuk mempererat hubungan silaturrahmi sesama umat yang inggin bersama sama menuju Sorga yang dijanjikan Oleh Allah SWT,  amin terang Pimpinan Ponpes Khairul Ummah itu. 

Usai melaksanakan sholat subuh jemaah dilanjutkan dengan thausiah agama 

Pembicaranya KH Misran Agusmar, LC , Pengasuh Pondok Pesantren Al-Ihsan Kubang Kabupaten Kampar.

Isi dakwa dari penceramah KH Misran Agusmar,  LC,  pada intinya program sholat subuh berjemaah ini tidak berhenti sampai disini agar Diadakan Setiap Hari Di Masjid-Masjid, Mushollah,  Surau Surau terdekat yang ada di seluruh desa, kelurahan & kecamatan Khusus Di Inhu, jelas Kiyai. 

Pantauan Awak Media pelitariau.com  tampak hadir,  Camat, Kapolsek,  Koramil, Ka UPT,  Disdik, Pasar,  Kepsek SD,  SMP,  SMA, SMK dan STIA, Pimpinan Parpol,  Pimpinan Perusahaan, Kades, Kurah,  pimpinan Ormas Islam, pimpinan Ormas kepemudaan dan kemasyarakatan di lnhu serta santri santri dan lapisan masyarakat inhu. 

Diakhir acara para jemaah sudah disiapkan oleh panitia berbagai jenis sarapan yang ditaja oleh donatur didaerah ini. **fauzi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER