Kanal

Dua Kandidat Balonbup Inhu Mendaftar Melalui PDI-P

PELITARIAU, Rengat – Hingga hari ini (Rabu, red) sudah dua kandidat Bakal Calon Bupati (Balonbup) Inhu 2015-2020  yang mendaftarkan diri pada PDI-P.  Dua kandidat tersebut  yakni  H. Tengku Muktarudin dan H. Emrizal Pakis  dan keduanya merupakan putra daerah terbaik Inhu.

 

" Sampai saat ini sudah dua nama yang mendaftarkan diri untuk diajukan  menjadi  Balonbup Inhu melalui PDIP kab Inhu" ucap ketua panitia penjaringan Balonbup Inhu PDI-P Marwan MR di Pematangrebna Rabu (5/11) .

Dijelaskannya meski Pemilihan Bupati langsung atau tidak langsung, tetap pengajuan pengusung Balonbup tahun 2015 di kabupaten Inghu lewat Partai politik.  PDI-P Inhu masih memberikan kesempatan kepada putra daerah lainnya untuk mendaftar hingga pertengahan bulan Nopember 2014 mendatang.

"PDI-P Inhu masih membuka peluang hingga batas pertengahan Nopember 2014 untuk menerima putra daerah menjadi Balonbup,”sebutnya.

Untuk mekanisme penyeleksian dan  perekrutan akan diusulkan Partai  berdasarkan SK DPP PDI-P. Saat ini PDI-P Inhu sebatas melakukan penjaringan selanjutnya hasil penjaringan tersebut  akan dikonsultasikan ke DPD PDI-P untuk dapat diteruskan ke DPP Jakarta.

Marwan selanjutnya berharap  Pilkada 2015 dikabupaten Inhu  ini diikuti oleh putra - putra  terbaik daerah. Agar nantinya masyarakat bisa menilai yang mana yang menjadi putra terbaik daerah yang akan memimpin Inhu kedepan, baik pemilihan tidak langsung maupun pemilihan langsung, dan melalui Kompetisi Ini semoga melahirkan Kepala daerah terbaik bagi masyarakat Inhu. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER