Kanal

Sesuai Jadwal, LE Jadi Pembicara Utama Dihadapan Ribuan Mahasiswa Rohil

PELITARIAU, Pekanbaru - Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri) 2018 HM Lukman Edy (LE) dijadwalkan, menjadi pembicara dihadapan 1000 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah (STIT) Rokan Hilir (Rohil) Sungai Pinang. LE dijadwalkan datang ke Negeri seribu kubah tepatnya di Kecamatan Kubu Darussalam Kabupaten Rohil.

Demikian disampaikan Ketua Tim Relawan Asosiasi Kelompok Usaha (AKU) Lukman Edy (LE) Provinsi Riau Eddy Akhmad RM kepada awak media, Jumat (15/9/2017). "Bang LE akan memenuhi undangan pihak perguruan tinggi untuk membicarakan tema “Peran Perguruan Tinggi, Pemuda dalam Wawasan Kebangsaan”. kata Edy RM.

Sesuai jadwal, acara yang dilaksanakan perguruan tinggi di Rohil tersebut pada Minggu (17/9/2017) tepat pukul 09.00 WIB. Ke Rohil tersebut katanya menghadiri undangan dari sejumlah undangan yang sudah masuk ke tim AKU LE, diakuinya dalam beberpa waktu belakangan, LE banyak mendapat undangan dari berbagai perguruan tinggi di Riau untuk menyampaikan kuliah umum dalam berbagai tema.

Sementara itu, di tempat terpisah Pimpinan STIT Rohil, Usman mengatakan, mereka sengaja memberikan panggung khusus kepada LE untuk menyampaikan pemikiran terkait tema yang diberikan di hadapan lebih kurang 1.000 orang mahasiswa.

"Sebagai tokoh muda Melayu yang sudah menasional kita perlu memberi ruang untuk beliau dapat menyampaikan berbagai pemikiran sehingga dapat memberi motivasi bagi generasi muda Riau ke depan,” ungkap Usman. **zp


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER