Kanal

Liga Santri Nusantara Seprovinsi Riau, Kasat Binmas Polres Inhu Ajak Masyarakat Junjung Sportivitas

PELITARIAU, Inhu - Kasat Binmas polres Indragiri Hulu (Inhu) AKP H Arsyad himbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Inhu untuk bersama sama menyemarakkan Liga Santri Nusantara (LSN) Region V Sumatera Riaukepri se-Provinsi Riau tahun 2017 yang diadakan di 4 lapangan di Kabupaten Inhu, termasuk salah satunya adalah Stadion Narasinga yang akan menjadi ajang Final nanti.

"Tentunya kita minta kepada masyarakat untuk mendukung sepenuhnya pertandingan LSN se-Provinsi Riau ini, kita tunjukkan Sportivitas dan kedisiplinan kita kepada tamu kita dari luar daerah," pungkas AKP H Arsyad yang juga didampingi oleh ketua Komisi III DPRD Inhu dari Fraksi PDI perjuangan, Raja Irwantony dan juga Camat Batang Gansal, Eli Narion, Jum'at (25/8/2017).

Hal senada juga disampaikan Ketua komisi III DPRD Inhu, Raja Irwantony, bahwa dirinya sangat bangga terhadap Kabupaten Inhu yang siap menjadi tuan rumah LSN se-Provinsi Riau ini. "Mudah-mudahan acara ini berjalan lancar dan sukses tanpa mengalami kendala sedikitpun." Harapnya.

Diketahui sebelumnya, Liga Santri Nusantara (LSN) Region V Sumatera Riaukepri se-Provinsi Riau tahun 2017 ini diikuti sebanyak 16 Kontingen, diantaranya Pondok pesantren (Ponpes) raudhatul jannah Rohil, ponpes Baqiyyatussadi'yah Inhil, ponpes tebu ireng Inhu, ponpes Al-Kautshar pekan baru, ponpes Jabal Nur Siak, ponpes Nurul Hidayah Bengkalis, ponpes Darun nahda Kampar, ponpes Al-hidyah Kuansing, ponpes Al munnawarah Pekan Baru, ponpes Al Ihsan Kampar, ponpes al- Majdiyah Rohil, ponpes Khairul Ummah Kab Inhu, ponpes Darul Huda Pelalawan, ponpes Nurul Huda Inhu, onpes Salafiya Babusalam Rohul dan ponpes Syamsudin Inhu. **ADR

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER