Kanal

Bingung Booking Tempat Merayakan Ultah Kamu, Yuk Intip Lokasi Yang Satu Ini.

PELITARIAU, Inhu - Setiap orang, baik Wanita ataupun Laki-laki tentunya akan merasakan yang namanya Ulang tahun Ulang. Tahun adalah hari kelahiran seseorang artinya menandai hari dimulainya kehidupan di luar rahim dalam. Beberapa kebudayaan memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga, sahabat, kerabat atau teman.

Nah, bagi kalian yang sedang ingin merayakan ulang tahun dan bingung mencari tempat yang diinginkan. Caffe tentunya cocok untuk kalian merayakan ulang tahun bersama teman ataupun keluarga kalian.

Seperti contoh Caffe Kulagatra yang terletak di Kelurahan Pematangreba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ini. Pasalnya Caffe tersebut sudah beberapa kali menyediakan tempatnya untuk mereka yang sedang berulang tahun.

Dengan tempat yang cocok dan strategis, tentunya kita nyaman dan menikmati perayaan ulang tahun yang sedang kita rayakan. Indah (16) pelajar SMA Negeri 1 Rengat Barat yang sedang berulang tahun dan merayakannya di Caffe Kulagatra.

"Ya, saya dan teman-teman sudah Booking Caffe ini dari jam 12:00 WIB sampai selesai untuk merayakan ultah saya yang ke 16 tahun," ujar Indah yang didampingi oleh gurunya, Sabtu (19/8/2017).

Sementara itu, pemilik Caffe Kulagatra, Eddi mengatakan bahwa tempat ini sering dibooking buat yang ingin merayakan ultah dengan temannya atau keluarganya. Dijelaskan Eddi kalau Caffe ini juga bisa dibooking untuk acara-acara lainnya.

"Selain acara ulang tahun juga bisa dipesan buat acara lainnya, seperti rapat, acara makan besar besar bersama teman dan keluarga. Kalau yang ingin nyanyi, kita juga punya keyboard dan speaker untuk karaoke dan ini gratis," jelas Eddi. **ADR

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER