Kanal

Polres Inhu Gelar Turnament Sepak Bola Kapolres Cup Usia 14

PELITARIAU, Inhu - Dalam Rangka memperingati HUT RI ke 72 Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar turnamen sepak bola U 14 yang memperebutkan piala Kapolres Inhu tahun 2017, Senin (31/7/2017). Turnamen Kapolres ini diselenggarakan di Lapangan sepak bola Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat yang berlangsung mulai tanggal 31 Juli sampai dengan 3 Agustus 2017.

Kabag Ops Polres Inhu Kompol Prenky Tambunan dalam sambutannya mengatakan, olahraga yang diselenggarakan merupakan wadah bagi kegiatan yang positif bagi anak remaja Inhu guna menghindari dari perbuatan yang menyimpang.

"Ajang sepak bola ini juga bertujuan untuk mencari bibit baru, pemain sepak bola yang diharapkan dapat melahirkan pesepak bola yang dapat bermain ditingkat yang lebih tinggi," kata Kabag Ops.

Ditambahkan Kabag Ops, Persiapan untuk turnamen ini dilaksanakan selama lebih kurang 10 hari sehingga memohon maaf jika terdapat kekurangan dalam persiapan turnamen ini.

Disisi lain, Waka Polres Inhu Kompol Rony Syahendra mengharapkan turnamen Kapolres Cup ini akan mampu melahirkan sebuah tim yang dapat melebarkan sayangnya di tingkat yang lebih tinggi.

“dengan ini turnamen Kapolres Inhu ini saya nyatakan dibuka, semoga Alah SWT melindungi kita semua, dan selamat bertanding bagi 14 Club yang bertanding, jaga sportifitas, jadikan pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi,” ujarnya. **ADR

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER