Kanal

DPRD Kepulauan Meranti Mulai Laksanakan Reses

PELITARIAU, Selatpanjang - Sesuai jadwal, 31 Oktober sampai 06 November 2014 mendatang, seluruh anggota DPRD Kepulauan Meranti akan melaksanakan tugas Reses. dimana tugas Reses kembali kedaerah pemilihannya untuk menampung keluhan masyarakat yang berkaitan dengan tugas di lembaga Legislatif.
 
Wakil ketua DPRD Kepulauan Meranti, Taufikurrahman,MSi dikonfirmasi pelitariau.com Jum,at (31/10) di Selatpanjang mengatakan, kalau pelaksanaan Reses anggota DPRD Meranti sudah di jadwalkan. "Sepekan kedepan DPRD Meranti melaksanakan Reses," kata Taufikurrahman.
 
Politisi Partai Gerindra ini menegaskan, kalau seluruh anggota DPRD Meranti dalam melaksanakan reses menampung seluruh apa yang menjadi keinginan masyarakat, jika bisa dibahas dan di berikan pemahaman langsung disampaikan namun jika berkaitan dengan permohonan pembangunan maka hendaknya disampaikan ke pimpinan di lembaga Legislatif Kepulauan Meranti. 
 
"Hasil Reses nantinya akan di di sidang Paripurnakan untuk direalisasikan, jika ada susulan anggaran pembangunan yang diserap dalam Reses amaka sesuai dengan azas prioritas, kebutuhan dan mendesak," katanya.
 
Dalam reses yang dilaksanakan seluruh anggota dewan, nantinya bisa jumlah pertemuan saat Reses mencapai 80 orang hingga 200orang bahkan lebih, sesuai dengan ketersediaan tempat pertemuan. "Reses yang jelas menghadirkan tokoh masyarakat, unsur pimpinan desa, pemuda, RT dan RW dan masyarakat yang ingin hadir," ucapnya. (cr.pen)
 
Editor : Ramdana Yudha

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER