Kanal

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Ajak Pemuda Sungai Baung Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Desa

PELITARIAU, Inhu - Keamanan merupakan satu upaya mencegah keributan yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Bhabinkamtibmas salah satu keamanan yang dipercayakan oleh kepolisian Republik Indonesia, dengan berdedikasikan Profesional, Modern dan Terpercaya dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

 

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Pematang Jaya, Air Jernih, Sungai Baung Brigadir, Hendrasyah putra dan Bhabinsa Sungai Baung, Suroso dalam melakukan Pengamana Acara Hiburan Key Board diacara Khitanan salah seorang warga Line 2, Dusun sungai baung satu, desa sungai baung.

 

Bhabin dan bhabinsa juga tidak lupa mengajak seluruh pemuda desa Sungai Baung dan desa manapun agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban ketika ada acara hiburan sedang berlangsung, "Jika ingin joget silahkan tetapi dengan tertib demi terselenggaranya acara hiburan," sebutnya.

 

"Tidak lupa juga mengingatkan tukar parkir agar lebih ketat menjaga motor yang dititipkan agar tidak terjadi Curanmor," sambung bhabin.

 

Bhabinkamtibmas juga menyisir para penjualan minuman agar tidak menjual minuman yang beralkohol sebab dilarang dan barang tersebut merupakan barang haram yang dapat merusak generasi penerus bangsa. **ADR


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER