Kanal

Kapolres Inhu Beri Reward Kepada Personil Polri dan Sipil Yang Berprestasi

PELITARIAU, Inhu - Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH berikan Reward kepada tujuh orang baik personil Polri dan Sipil atas prestasi yang didapat di sela sela acara syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 yang dipimpin oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH.

 

Turut hadir Bupati Inhu diwakili Oleh Drs Suratman, Dandim 0302 Inhu diwakili oleh Kapten Inf Khadarisman, Kadisdik Inhu H Ujang Sudrajat, SP MSI, Kajari diwakili oleh Ernadi, Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SH SIK, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira,  Kadis Perhubungan Drs Erpandi, Kasat Pol PP Tukiyat, serta tamu undangan yang hadir.

 

Adapun ketujuh orang yang mendapatkan Reward dari Kapolres Inhu, dari Personil Polri yakni Iptu Aman Aroni Ps Kanit Reskrim Polsek Seberida dengan prestasinya dalam mengungkap kasus TP Curas dengan kerugian 500 juta, Brigadir Ary Junitra Ba Sat Reskrim Polres Inhu dengan prestasinya dalam mengungkap kasus TP Curas dgn kerugian RP 500 juta, Brigadir Adil Kafi Bamin Bag Sumda Polres Inhu dengan prestasinya yang Berdedikasi tinggi dan loyalitas terhadap kedinasan. 

 

Sedangkan dari warga sipil, yakni dari Poskamling RT 08 RW 03 Desa buluh rampai Kec. Seberida yang dalam keadaan bersih dan tertib. Sutarji anggota manggala agni yang berartisipasi dalam penanganan Karlahut, Aliswanto berpartisipasi menghibahkan tanah untuk prmbangunan polsek Batang Cenaku, Syahril SY ketua FKPM Polsek Batang cenaku berpartisipasi untuk menciptakan situasi yg kondusif diwilkum polsek batang cenaku.

 

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH menyampaikan, dengan memberikan Reward terhadap ketujuh orang baik dari personil polri dan sipil mampu mendorong kinerja rekan rekan lainnya untuk terus berkarya dan menjadi motivasi yang lebih inovatif lagi kedepannya.

 

"Dengan Reward yang diberikan kepada ketujuh orang baik dari personil polri dan warga sipil, dapat mendorong rekan rekan lainnya untuk terus berkarya dan inovatif, agar dapat menciptakan situasi dan kondisi yang harmonis antara polri dan masyarakat," cetus Kapolres Inhu. **ADR

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER